Rabu, 22 Mei 2013

The Unexpected Girl. "3"


CHAPTER THREE.

Sudah seminggu berlalu.
Hari ini adalah hari Sabtu. Aku mengundang my brother untuk datang ke condo ku.
Sekalian mengenalkan dia pada Ethan, kupikir.
Tepat pukul 12 siang saat aku dan Ethan sedang menyiapkan makan siang, pintu terketuk, dan aku segera berlari membukakan pintu. Kakak lelaki-ku sudah di depan pintu.
Ethan memandanginya.
Tubuh kakakku memang berotot dan kekar, namun berwajah tampan, tulang rahang yg kuat, dan bibir yang penuh.
"Kenalkan, ini kakakku, Ray" kataku kepada Ethan.
Menyalami tangan Ethan.
" Ray, this is my roommate, Ethan." Kataku memperkenalkan Ethan pada kakakku.
setelah berkenalan, aku bergelayut manja di lengan Ray selayaknya adik kecil dan mengajaknya ke meja makan.
"Lunch is ready!" Kataku sambil meletakan piring berisi makanan khas perancis, une tourte aux épinards ( a pie with spinach and goat cheese )
Lalu seusai itu kami memakan baguette mentega buatan Ethan.
Kami mengobrol cukup lama. Diiringi sesekali dengan tawa dan canda.
Aku sangat menyayangi Ray. He's my guardian.
"Jadi, apa kau bisa bela diri?" Tanya Ray pada Ethan.
Ethan dengan malu menjawab, "emm..tidak..tidak juga."
Ray hanya tersenyum kecut. Lalu aku membuka botol champagne dan menuangkan ke gelas mereka.
"Let's drink guys!" Ajakku sambil yang lainnya melakukan tos .
Lalu kami minum-minum.
Saat hari sudah mulai petang, Ray pamit untuk pulang.
*****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar